Senin, 11 Oktober 2010

Obat jerawat premium

Apakah anda ke website datang ke website ini karena ingin menuntaskan masalah jerawat anda ???
Jika ya, website ini tidak seperti ribuan atau bahkan jutaan situs serupa, saya tidak akan menuliskan promosi apa-apa di bagian sales letter atau squeeze page atau apalah itu namanya. Saya tahu Anda pasti bosan membaca halaman-halaman dengan tulisan sebesar gajah, atau font warna-warni yang membuat sakit mata, atau screenshot laporan penghasilan yang tidak jelas asli tidaknya, jualan e-book, buku elektronik, testimoni buatan, dan lain - lain. Sama! Saya juga demikian!
Oleh sebab itu, jika anda masih tertarik untuk menghilangkan jerawat anda (permanent) dan aman, maka simaklah halaman F.A.Q ini, supaya anda tahu apa yang saya tawarkan :
Produk apakah ini ???
Disini, saya akan menawarkan satu produk (bukan e-book yang banyak bertebaran di internet),yang akan dikirimkan ke rumah anda melalui TIKI, yang menurut saya produk yang SANGAT LUAR BIASA, yang bisa menghilangkan jerawat bahkan yang sudah jadi BATU !!!.
Nama produk ini adalah extract gamat emulsion dan gamat vitagel.

Pom TI 044 614 501

POM TI 044 712 341
Coba jelaskan secara singkat tentang produk ini ???
Jadi, produk ini adalah extract dari gamat, yang sangat ampuh untuk menghaluskan kulit yang kasar (salah satunya jerawat).
 
Gamat dapat dijumpai pada kedalaman 4 –40 kaki di dasar laut
Extract gamat ini telah melalui penelitian selama bertahun – tahun oleh professor perusahaan kami yaitu Prof. Madya DR. Ridzwan Hashim , agar menghasilkan extract gamat berkualitas Premium.
Prof. Madya DR. Ridzwan Hashim

Penelitian di Jepang
 
Memperoleh penghargaan sebagai extract gamat terbaik di dunia, dan obat kulit/jerawat terbaik

Bagaimana pengolahannya ???
Extract gamat diolah dengan teknologi modern

  1. Menggunakan teknologi ekstraksi yang canggih
  2. Pabrik memenuhi standar GMP
  3. Teknik ekstraksi telah di patenkan di FDA dengan no FKY 2102
  4. Higienitas terjamin
  5. Kadar & khasiat memenuhi standar
 Berbeda jauh sekali dengan gamat tradisional :

Tradisional :
  1. Konvensional ; alat-alat sederhana
  2. Higienitas tidak terjamin
  3. Rasa dan bau tidak enak
  4. Khasiat tidak terjamin
Ada testimony yang sudah menggunakan ???

Kami cobakan Extract Gamat pada penderita jerawat, setelah 10 hari semua jerawat hilang

Kurang puas dengan hasil pertama, kami cobakan pada korban kecelakaan. Karena daya regenerasi gamat extract pada kulit sangat luar biasa, korban kecelakaan parah pada muka saja bisa cepat sembuh, setelah diminumkan gamat selama 10 hari, apalagi hanya jerawat biasa dan bintik hitam .

Kami cobakan lagi pada penderita diabet. hasilnya luka pada kaki akibat diabet sembuh tanpa bekas, dengan khasiat regenerasi gamat extract yang super cepat.

Gamat extract dicobakan pada seorang nenek, maka kerutannya pun menjadi hilang karena sel kulitnya di regenerasi.

Gamat masuk Koran sebagai penyembuh yang ajaib dan cepat.
Bagaimana cara penggunaannya ???
Diminum 2x Sehari sebelum makan, dan dioleskan di muka pada malam hari (vitagel)
Ada Pantangan Tertentu ???
Tidak ada, silahkan anda makan gorengan, daging, silahkan anda makan apa saja,
tapi jerawat anda akan habis sedikit demi sedikit dengan memakai produk ini
setiap hari.
Harganya agak mahal ya ???
Harga kedua produk Rp.397.000 (sudah termasuk ongkir), Kami berusaha untuk menghadirkan produk berkulitas premium pada anda, dibandingkan dengan berobat pada dokter, yang habis jutaan rupiah,atau membeli produk pembersih jerawat lain, yang memberikan janji bukan bukti, dan belum tentu sembuh, jikalau anda memang serius ingin membersihkan muka anda dari jerawat, flek hitam, bintik, dan bekas jerawat, maka jangan coba produk yang lain, pilihlah yang sudah terbukti
Atau mungkin Anda butuh 5 alasan untuk membeli produk ini?
Anda akan mendapatkan wajah yang mulus, tanpa jerawat,bintik hitam, bekas jerawat, tanpa berminyak, seumur hidup anda, apakah anda pernah memimpikan wajah mulus seperti itu ???, jika ya, maka belilah produk ini.
Anda bisa saja memilih tidak membeli produk ini dan tetap berjerawat, berminyak, dan wajah tidak enak, dan anda bisa memilih untuk membeli produk ini, dan mendapatkan wajah dan kulit yang mulus tanpa bintik – bintik dan jerawat.
Anda bisa menghubungi konsultan kesehatan kami kapan saja, untuk bertanya.
Anda akan memperoleh kesenangan dan kepuasan, kepercayaan diri, yang tidak ternilai harganya, dengan wajah anda yang mulus, tanpa minyak, tanpa jerawat, dibandingkan wajah yang dulu yang berjerawat, berminyak, dan tidak enak di pandang.
Anda dapat membeli produk ini dengan biaya yang (masih) relatif MURAH. Dibandingkan dengan produk sejenis lain yang belum tentu anda sembuh.
Saya ingin membeli produk ini, tapi kalau misalnya tidak ampuh gimana ?
Gamat Extract telah dikonsumsi/dipakai oleh jutaan orang di seluruh dunia, dan 100 % belum pernah ada yang mengeluh produk ini tidak ampuh.

apakah anda sudah menepis keraguan anda, dan sudah tidak sabar menanti muka anda yang super mulus, dan bersih ???, atau, anda juga bisa
memberikan produk ini kepada orang yang anda sayangi, yang mungkin dia ada masalah dengan jerawat/flek/bintik di muka.

Tidak ada komentar: